Home / Serie A News / Inter Milan Masih Tidak Berdaya Melawan Sassuolo
inter milan

Inter Milan Masih Tidak Berdaya Melawan Sassuolo

Awal musim Serie A 2018/2019 ini, Inter Milan gagal melakoni start positif dengan menelan kekalahan dari Sassuolo. Hasil tersebut memperpanjang catatan buruk ketika melawan Sassuolo.

Inter memang kembali menjadi salah satu kandidat juara Serie A menatap laga melawan Sassuolo dengan optimistis tinggi pada hari Senin (20/8/2018) dinihari WIB di Mapei Stadium. Inter Milan bahkan tampil hampir dengan semua pemain terbaik mereka dan membangku cadangankan Ivan Perisic dan Milan Skriniar.

Tampil dengan kekuatan penuh Inter justru tidak melakoni laga dengan mulus dengan sudah tertekan oleh Sassuolo sejak dari menit-menit awal. Sassuolo berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari titik penalti oleh Domenico Berardi di menit ke-27.

Inter yang tertinggal mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan namun upaya mereka masih gagal dan harus menelan kekalahan pertama lewat skor 0-1 yang bertahan sampai laga berakhir. Laju negatif yang tidak diinginkan oleh Inter Milan mengingat kualitas mereka jauh diatas dari Sassuolo.

Bahkan kekalahan tersebut semakin memperpanjang catatan buruk mereka ketika berhadapan dengan Sassuolo. Sejak Sassuolo naik ke Serie A baru mencatatkan empat kekalahan dan meraih tujuh kemenangan atas Inter Milan dari 11 laga pertemuan.

Bahkan tercatat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Inter Milan selalu menelan kekalahan di laga awal Serie A.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola