Home / Serie A News / Inter Milan Menang 2-0 Dari Genoa
Inter Milan

Inter Milan Menang 2-0 Dari Genoa

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Genoa dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Nerazzurri diborong Marcelo Brozovic.Pada laga pekan ke-16 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (12/12/2016) dinihari WIB, Inter tampil dominan dengan 51 persen ball possesion dengan menciptakan 13 attempts, tiga mengarah ke gawang.

Sementara Genoa punya lebih banyak percobaan tepat sasaran yakni empat dari 13 kali attempts.

Inter meraih tiga poin lewat gol-gol Brozovic yang dicetak di masing-masing babak. Hasil ini membuat La Beneamata naik ke posisi kedelapan dengan 24 poin, dan Genoa ada di posisi ke-13 dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Sedari menit pertama Inter memang menguasai bola dan menekan pertahanan Genoa, tapi tim tamulah yang punya beberapa peluang berbahaya.

Salah satunya di menit ke-19 ketika crossing Darko Lazovic lolos dari penjagan Jeison Murillo dan disambut sepakan Lucas Ocampos, tapi Danilo D’Ambrosio dengan cepat menghalau bola tersebut.

Lazovic kembali jadi momok untuk pertahanan Inter lewat aksi-aksinya di sisi sayap. Di menit ke-26 crossing Lazovic disambut tandukan Ocampos di tang jauh tapi Samir Handanovic bisa menepisnya.

Inter benar-benar dibuat kesulitan selama setengah jam lebih di babak ini. Genoa menekan habis dan tak memberi kesempatan tuan rumah mengembangkan permainan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.
Namun, Inter justru mencetak gol lebih dulu di menit ke-38 ketika bola crossing Joao Mario tidak mampu dihalau barisan pertahanan Genoa. Si kulit bundar jatuh di jalur tembak Brozovic yang mengarahkan ke pojok kiri gawang Mattia Perin.

Di menit ke-51 gawang Inter kembali terancam oleh peluang Ocampos namun sepakannya membentur pemain tuan rumah dan berujung korner.

Semenit kemudian Giovanni Simeone kembali membuat peluang untuk Genoa, tapi tandukannya di depan gawang dalam posisi bebas malah melebar.

Di menit ke-63 Ivan Perisic yang masuk sebagai pemain pengganti nyaris menjebol jala Genoa. Namun, sundulannya dari posisi bebas malah mengarahkan bola tidak pada bidang sasaran.

Brozovic! Gelandang asal Kroasia itu kembali menggetarkan gawang Genoa pada menit ke-69. Lagi-lagi dari umpan Joao Mario yang menyisir sisi kanan lapangan dan melepas umpan tarik yang disambut sepakan kaki kanan Brozovic.

Genoa berupaya memperkecil skor di sisa waktu tapi usaha mereka sia-sia karena Inter tetap menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo; Candreva, Joao Mario (Banega 87), Brozovic, Nagatomo; Palacio (Perisic 57), Eder (Melo 46); Icardi

Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic, Rincon, Veloso, Laxalt (Edenilson 85); Rigoni (Pandev 79); Ocampos (Ninkovic 56), Simeone.

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -