Home / Serie A News / Inter Milan Takluk Dari Fiorentina 1-2 Lewat Gol Di Injury Time
fiorentina

Inter Milan Takluk Dari Fiorentina 1-2 Lewat Gol Di Injury Time

Fiorentina berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 walaupun sebelumnya tertinggal dahulu. Sebuah gol dari Khouma Babacar di saat injury time menjadi gol penentu kemenangan dari La Viola. Menjamu Inter Milan di markas sendiri, Artemio Franchi, Senin (15/2/2016) dinihari WIB, Fiorentina memulai laga dengan banyak menyerang dan tim tamu lebih memilih menunggu.

Walaupun demikian, justru Inter Milan yang terlebih dahulu unggul lewat sebauh tendangan keras di menit ke-26 oleh Marcelo Brozovic. Kedudukan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Fiorentina yang terus bermain dengan agresif di babak kedua baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat di menit ke-60 lewat sebuah sundulan dari Borja Valero.

Inter Milan kemudian juga harus bermain hanya dengna 10 pemain setelah Telles mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-82. Unggul dalam jumlah pemain berhasil dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk bisa mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan di masa injury time lewat gol yang dicetak oleh Babacar.

Setelah gol kedua Fiorentina ada dua kartu merah tambahan lagi yang dikeluarkan oleh wasit laga. Satu untuk striker Fiorentina Mauro Zarate dan satu lagi untuk gelandang dari Inter MIlan, Geoffrey Kondogbia. Skor 2-1 tetap bertahan sampai dengan peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina berhasil kembali ke posisi ketiga, menggeser AS Roma. Pasukan Paulo Sousa itu meraih 49 poin dari 25 pertandingan dan masih unggul dua poin dari AS Roma. Sementara itu Inter Milan malah harus turun ke peringkat kelima dengan raihan 45 poin.

Susunan pemain:

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Marcos Alonso, Vecino (Tino Costa 86), Borja Valero; Bernardeschi, Ilicic (Babacar 86), Tello (Zarate 58); Kalinic

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic, Medel, Kondogbia; Eder (Perisic 71), Icardi, Palacio (D’Ambrosio 84)

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -