Home / Serie A News / Inter Milan Tunjukkan Performa Asli Ketika Lawan Juventus
Inter Milan

Inter Milan Tunjukkan Performa Asli Ketika Lawan Juventus

Inter Milan sukses mempecundangi tim juara bertahan Liga Italia, Juventus. Nerazzurri disebut mampu menunjukkan penampilan asli di laga melawan Bianconeri.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/9/2016) dini hari WIB, Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Kemenangan itu dapat oleh tim besutan Frank De Boer dengan susah payah.

Inter ketinggalan lebih dulu usai Stephan Lichtsteiner membukukan satu gol di menit 66 meneruskan umpan silang dari Alex Sandro.

Inter merespons gol itu dengan cepat usai Mauro Icardi mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan tendangan sudut Ever Banega di menit 68.

Inter memastikan kemenangan di menit 78 saat Ivan Perisic mampu membukukan namanya di papan skor. Dia menyundul umpan Icardi dari dalam kotak penalti.

Pemain belakang Inter, Davide Santon, menyebutkan bahwa penampilan La Beneamata baru tampak di laga melawan Juve ini.

“Anda melihat Inter yang sebenarnya di malam ini. Menekan lawan Anda dan mendapatkan bayaran –Juventus juga membuat kesalahan,” kata Santon seperti dilansir oleh situs resmi Inter.

Inter akan melakoni pertandingan melawan Empoli di tengah pekan ini. Mereka akan melawat ke markas Empoli, Kamis (22/9) dini hari WIB.

“Kami mempunyai laga lain di hari Rabu dan kami harus memastikan bahwa kami akan siap untuk itu,” tegas bek yang pernah bermain untuk Newcastle United itu.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -