Home / Indonesia Super Leagues News / Irfan Bachdim Bertekad Bisa Masuk Skuat Infi Di Ajang AFF 2016
irfan-bachdim

Irfan Bachdim Bertekad Bisa Masuk Skuat Infi Di Ajang AFF 2016

Irfan Bachdim kembali mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi timnas untuk tampil di Piala AFF 2016. Striker yang masih bermain di Jepang itu pun bertekad bekerja keras.

Irfan masuk dalam daftar 47 pemain yang dipanggil seleksi oleh Alfred Riedl. Dia sudah mengikuti latihan sejak pagi, Selasa (9/8) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Irfan sejatinya sempat dipanggil seleksi pada Piala AFF 2014, namun dicoret pada seleksi tahap akhir karena mengalami cedera.

Untuk itu dia bertekad membayar kegagalan tersebut. Irfan mengaku sudah sangat rindu bisa membela Indonesia di kancah internasional.

“Ya, ini memang masih seleksi. Tapi saya akan bekerja keras untuk bisa masuk skuat inti di Piala AFF 2016,” sahut Irfan usai latihan.

Dua tahun tidak mengikuti latihan bersama timnas, Irfan mengaku tak kesulitan. Dia juga menilai sosok Riedl tidak berubah.

“Tidak ada kesulitan. Latihannya sama, Riedl adalah pelatih yang disiplin, tidak ada perbedaan. Hanya pemain-pemainnya saja yang berbeda,” ujar pemain 27 tahun itu, yang bermain di divisi dua Liga Jepang bersama klub Consadole Sapporo itu.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -