Home / World Cup News / Irlandia Melakukan Kesalahan Dengan Merubah taktik saat Lawan Denmark dan Berakhir kekalahan
365855619

Irlandia Melakukan Kesalahan Dengan Merubah taktik saat Lawan Denmark dan Berakhir kekalahan

Denmark hanya bermain imbang saat melawan Republic Irlandia di kandang sendiri, tapi meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas lawan. Hal tersebut tak lepas dari perubahan taktik tim lawan.

Republic Irlandia hanya bermain defensif ketika melawan Denmark di leg pertama Playoff Piala Dunia 2018. Dengan Bermain defensif Republic Irlandia mampu menahan imbang Denmark tanpa Gol.

Namun, saat menjamu Denmark di leg kedua, Mereka tampil beda dengan mengusung taktik yang lebih ofensif, taktik tersebut berakibat fatal bagi Republic Irlandia.

Unggul terlebih dahulu di menit-menit awal, namun karena perubahan taktik mereka harus kebobolan lima gol. Christian Eriksen melesakkan Hattrick nya ke gawang Republic Irlandia serta gol bunuh diri Cyrus Christie dan penalti Nicklas Bendtner. dengan agregat 5-1 Denmark mendapatkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018.

“Saya sangat gembira untuk tim. Ini adalah tempat yang menyulitkan. Mereka (Irlandia) kompak dan bagus dalam bertahan. Jadi, bisa mencetak lima gol ke gawang mereka tak akan sering-sering terjadi,” ujar Hareide kepada Sky Sports.

“Saya terkejut. Saya pikir mereka bermain dengan formasi berlian dengan dua penyerang dan itu memberi banyak ruang di lini tengah untuk Eriksen. Saya ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya (kepada Irlandia) karena sudah memberi dia ruang!” kata Hareide.

“Mereka menguncinya dengan sangat baik di Parken dan Eriksen tak bisa terlibat dalam permainan. Tapi, hari ini dia fantastis,” ujarnya.

About PusatBola

Check Also

9158420-3x2-700x467

Peru Berpesta Setelah Memastikan Tiket ke Piala Dunia 2018

Peru menjadi peserta terakhir yang akan tampil di Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Selandia …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -