Home / La Liga News / Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu
tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos hanya bisa bermain imbang 0 – 0.

Dalam laga tersebut Madrid mampu mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali para pemain Madrid mendapat peluang untuk mencetak gol.

Setelah laga berjalan 90 menit satu gol pun enggan tercipta. Alhasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata. Tidak hanya sampai disitu Real Madrid pun harus rela kehilangan sang kapten, Sergio Ramos karena mendapat kartu merah.

Kemudian Muncul beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa Madrid musim ini tidak begitu menyeramkan dibanding musim lalu. Isco pun langsung angkat bicara mengenai tudingan yang mengatakan Real Madrid melemah di musim ini.

“Hal itu akan selalu menjadi alasan. Setiap kami gagal mendapat hasil maksimal, selalu ada memiliki sebuah pendapat yang menyebut skuad kami melemah atau sudah tidak sebaik sebelumnya,” ucap Isco, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (5/12/2017).

“Saya tegaskan bahwa skuad kami sama kuatnya seperti musim lalu, dan kami tak memiliki semua pemain yang bisa diturunkan karena beberapa pemain masih cedera. Penting untuk memahami hal ini,” imbuh pemain Timnas Spanyol tersebut.

About PusatBola

Check Also

andres-iniesta-cropped_5a4bbcvyl2rl1q28vs83wfhf5

Cedera, Barcelona Akan Menghadapi Sporting CP Tanpa Iniesta

Barcelona akan menjamu Sporting CP dalam laga lanjutan Liga Champions. Kabar buruknya Barca akan menjamu …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -