Home / World News / Isco Tidak Akan Sia-Siakan Kepercayaan Lopetegui
Isco

Isco Tidak Akan Sia-Siakan Kepercayaan Lopetegui

Isco mendapatkan panggilan ke tim nasional Spanyol kendati tak banyak bermain bersama Real Madrid. Dia pun merasakan kepercayaan dari La Furia Roja.

Isco tak masuk ke dalam skuat Spanyol untuk Piala Eropa di bawah asuhan Vicente del Bosque. Bersama Madrid musim ini, Isco juga masih belum banyak bermain.

Isco baru bermain sebanyak empat kali, tiga sebagai pemain pengganti, dan satu sebagai starter. Dia memang sempat mengalami masalah pada pergelangan kakinya hingga harus menepi dalam jangka waktu yang lama.

Kendati demikian, Isco tetap menjadi pilihan pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Albania. Oleh karena itu, eks pemain Malaga itu ingin mempertunjukkan kemampuannya yang sebenarnya.

“Kami semua senang untuk mengenakan baju tim nasional,” kata Isco kepada Marca.

“Saya sangat senang untuk berada di sini dan untuk kesempatan yang diberikan pelatih pada diri saya, yang menunjukkan bahwa dia mempercayai saya.”

“Buat saya, itu sangat berarti. Julen tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim U-21 dan sedikit bermain di level klub membuat saya kian termotivasi.”

“Ini berarti dia mempercayai saya, dia tahu saya bisa banyak berkontribusi, dan saya sangat percaya diri,” imbuh pemain 24 tahun itu.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -