Home / Serie A News / Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai
fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan Scudetto. Inter di sebut nya patut ditakuti.

Inter masuk sebagai kandidat juara Serie A musim ini. Tim Arahan Luciano Spalletti saat ini belum terkalahkan dengan sembilan kemenangan dan tiga kali imbang dari 12 pertandingan.

Saat ini inter sudah mengumpulkan 30 poin dan menempati peringkat ketiga terpaut dua angka dari napoli yang kokoh di puncak klasemen dan satu poin dari juventus.

Melihat penampilan Apik musim ini, Giuseppe Marotta menyebut Inter sebagai rival utama Juventus dalam peraihan Scudetto.

“Saya pikir, mengingat mereka tidak tampil di Eropa, Inter adalah tim yang persiapannya terbaik,” Marotta mengatakan kepada Domenica Sportiva seperti dilansir Football Italia.

“Mereka sangat solid, mereka tidak spektakuler, tapi efisien dan mendapat hasil-hasil bagus. Jadi saya pikir Inter Milan adalah yang paling ditakuti,”

Meski begitu, Moratta tak melupakan napoli. Pasalnya juventus akan menghadapi Napoli untuk Mempertahankan gelar juara Serie A.

“Saat ini kami tertinggal satu angka dari Napoli, tapi kami mendapat satu poin lebih banyak daripada musim lalu. Saya harus katakan perjalanan Napoli sejauh ini luar biasa,”‘ Marotta melanjutkan.

“Hasil imbang kemarin sedikit menenangkan liga, tapi mereka dalam perjalanan luar biasa sementara kami sejauh ini biasa-biasa saja.”

“Di saat bersamaan kami bekerja dengan sangat baik jika dibandingkan musim lalu, jadi kami tahu untuk ke atas dan bertahan di sana akan sangat sulit,” ucapnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-benjamin-mendy-raheem-sterling_3928924

Tunggu Mendy di Semifinal Liga Champions, City!

Manchester – Benjamin Mendy sedang menjalani terapi pemulihan cedera lututnya. Mendy pun menargetkan comeback di …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -