Home / Serie A News / Jarang Bermain Jadi Alasan Joao Mario Ingin Hengkang
joao-mario-inter_1tzryllaghs221v2mgbk48h7oc

Jarang Bermain Jadi Alasan Joao Mario Ingin Hengkang

Inter Milan memang tahu jika Joao Mario ingin dapat sering bermain, Namun Luciano Spaletti lebih sering menurunkan Borja Valero, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini di posisi gelandang.

Musim ini Spaletti baru empat kali menjadi Starter di Serie A, sedangkan Mario butuh bermain lebih sering agar bisa mendapatkan tempat di skuad timnas Portugal yang akan berlaga pada piala dunia 2018.

Rumor Joao Mario ingin hengkang santer diberitakan, Man united bahkan berminat untuk mendapatkan jasa gelandang asal Portugal tersebut. Man United bahkan bersedia menukar Henrikh Mkhitaryan demi mendapatkan Joao Mario.

Namun, Direktur Inter, Walter Sabatini, menegaskan bahwa Inter Milan ingin mempertahankan Joao Mario dan tidak akan menjualnya dalam waktu dekat.

“Seperti halnya semua pemain yang harus berjuang untuk mendapat tempat di Piala Dunia, Joao punya masalah dengan minimnya waktu bermain. Kami tak ingin kehilangan dia, jadi Luciano Spalletti akan menemukan jalan keluar dan mereka akan memikirkan apa yang harus dilakukan,” ujar Sabatini kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain kami dan kami ingin mempertahankannya,” kata Sabatini.

About PusatBola

Check Also

nacho

Impian Nacho Pensiun Bersama Real Madrid

Nacho Fernandez mengatakan memiliki impian untuk bisa pensiun dan mengakhiri kariernya bersama dengan Real madrid. …

contact agen bola