Home / Premier League News / Jarang Menjadi Starter Utama di Skuad, Giroud Tak Menyesal Tetap Bertahan di Arsenal
138298

Jarang Menjadi Starter Utama di Skuad, Giroud Tak Menyesal Tetap Bertahan di Arsenal

Olivier Giroud masih belum juga menjadi starter utama di tim, Tapi Giroud tak pernah menyesali keputusan nya bertahan di klub.

Sempat di spekulasikan musim panas lalu setelah kedatangan Alexandre Lacazette serta pulihnya Danny Welbeck, Lalu datanglah tawaran dari beberapa klub inggris untuk Giroud salah satunya Everton.

Tapi, Hingga bursa transfer ditutup tawaran tersebut tak kunjung di terima karena Olivier Giroud tetap memilih bertahan di Arsenal. Total Giroud baru mencetak tiga gol dari 17 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Arsenal. wajar saja jika dia gelisah dan berpikir untuk hengkang.

“Untuk saat ini saya tak perlu bertanya soal masa depan saya,” ujar Giroud seperti dikutip Soccerway.

“Saya bahagia di Arsenal dan saya tak mempermasalah keputusan saya untuk bertahan karena itu mau saya. Saya berpikir kisah saya di klub ini belum selesai dan belum berakhir,” sambungnya terkait masa depan di klub.

“Saya tetap yakin dengan kualitas saya dan saya menjaga keyakinan itu. Saya punya banyak misi bersama Arsenal serta timnas, jadi saya harus selalu menatap ke depan serta terus bikin gol,” pungkas Giroud.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -