Home / Ligue 1 News / Javier Pastore Ingin Kembali Bermain di Serie A, Terutama Inter Milan
pastore-psg-758x496

Javier Pastore Ingin Kembali Bermain di Serie A, Terutama Inter Milan

Setelah memboyong Neymar dari Barcelona, posisi Pastore bukan lagi menjadi pilihan utama bagi Pelatih PSG, Unai Emery.

Tak ingin berlama-lama di bangku cadangan, dengan gamblang menyatakan bahwa dirinya ingin kembali merumput di Serie A, terutama klub Inter Milan.

Jelang bursa transfer musim dingin 2018, Pastore menyebutkan bahwa agen nya sudah melakukan kontak dengan manajer Inter Milan. Namun hingga kini masih belum ada kepastian yang terjadi.

Pemain berpaspor Argentina tersebut menyebutkan bahwa dirinya mempunyai yang dekat direktur Inter Milan, Walter Sabataini.

“Agen saya telah melakukan kontak dengan mereka (Inter Milan), namun tanpa mencapai kesepakatan. Inter merupakan klub yang sangat saya sukai, dan saya akan senang pergi ke Italia jika saya meninggalkan PSG,” ucap Pastore, menyadur dari Calciomercato, Senin (25/12/2017).

“Walter Sabatini adalah orang yang membawa saya ke Palermo, dia adalah seorang teman, kami sering berbincang, namun tak ada yang lebih dari itu. Saya membaca di media bahwa saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu tim saya,” lanjutnya.

“Saya selalu berpikir melakukan yang terbaik untuk PSG, saya telah bermain banyak dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya bahagia. Saya ingin bermain lebih dan itu terjadi, ini adalah keputisan pelatih, saya hanya harus melakukan yang terbaik dan turun ke lapangan sebanyak mungkin,” tuntas Pastore.

About PusatBola

Check Also

Neymar-Jr

Pesta pernikahan messi menjadi saat terakhir neymar Pamitan bersama barca

berita kepindahan neymar musim panas lalu menjadi trending topic, diberitakan neymar memutuskan pindah dari barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -