Home / World News / Jawab Rumor, Schweinsteiger-Ana Ivanovic Gelar Pernikahan di Venice
Bastian-Schweinsteiger

Jawab Rumor, Schweinsteiger-Ana Ivanovic Gelar Pernikahan di Venice

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic menjawab rumor rencana pernikahan yang sudah santer bergulir. Hubungan mereka memasuki babak baru dengan peresmian di Venice City Hall, Venice, Italia hari ini.

Ivanovic dan Schweinsteiger begitu sumrigah saat keluar dari Venice City Haal, Selasa (12/7/2016) petang WIB. Ivanovic dengan rambut tergerai mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan membawa buket di tangan kanannya. Sementara tangan kirinya digandeng Schwinsteiger. Pemain Manchester United itu mengenakan tuksedo hitam dengan aksesoris bunga di sakunya.

Sejumlah petugas keamanan menjaga jalan mereka. Pasangan atlet itu bergegas menuju speed boat untuk menyusuri kanal Venice.

Kabar pernikahan memang kian santer diberitakan ketika Schweinsteiger dan petenis Serbia terbang dengan jet pribadi dari Munich ke Venice bersama keluarga dan teman-teman dekat. Namun, belum ada sumber yang bisa memastikan tanggal dan lokasi pernikahan. Bahkan, keduanya cuma disebut tengah liburan ke Venice hingga beberapa jam jelang pernikahan.

Media-media Jerman menyebut para tamu undangan itu juga tak mengetahui detail rencana pernikahan mereka. Para undangan hanya diminta untuk berkumpul di Munich dan mendapatkan kisi-kisi akan ada perayaan antara tanggal 11 sampai 13 Juli ini.

Siapa saja tamu undangan juga ditutupi. Dari rumor yang beredar, disebut-sebut di antara mereka yang menjadi saksi pernikahan itu adalah Presiden Bayern Munich Uli Hoeness, pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew, dan Thomas Mueller. Sementara teman-teman Ivanovic di antaranya Angelique Kerber dan Andy Murray.

Selamat menempuh hidup baru, Schweinsteiger-Ivanovic!

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -