Home / Premier League News / Jelang Hadapi Huddersfield, Guardiola Khawatir City Sulit Raih Kemenangan
guardiola-skyspor-591b0855317a61ff4c7ccc22

Jelang Hadapi Huddersfield, Guardiola Khawatir City Sulit Raih Kemenangan

Pekan ke-13 Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke The John Smith’s Stadium markas Huddersfield, Minggu 26 November 2017 malam WIB.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengutarakan pendapatnya. DI luar dugaan, pelatih yang sudah membawa Barcelona meraih banyak trofi justru mengkhawatirkan anak asuhnya yang sulit untuk meraih kemenangan kala bertandang ke markas Huddersfield.

Saat melawan Huddersfield terakhir kali, The Citizen-julukan Man City- hanya bermain imbang 0-0 dalam ajang Piala FA. Bahkan mereka mampu mengalahkan tim papan atas Manchester United dengan skor 2-1. Hal tersebut lah yang membuat Guardiola mewaspadai tim tersebut.

“Kami bermain musim lalu melawan mereka dan hasilnya imbang 0-0 (di Piala FA). Kami tidak bisa menang di sana, kami sadar betapa rumitnya bermain di sana,” ujar Guardiola, mengutip dari Soccerway, Sabtu (25/11/2017).

“Apa yang Wagner telah lakukan itu sangat baik. Mulai promosi ke liga tertinggi dan mengalahkan Man United di musim ini. Di rumah, mereka memiliki hasil yang baik. Ketika mereka memutuskan untuk membuat tekanan tinggi, mereka bisa terorganisasi dengan baik. Seperti setiap pertandingan di Liga Inggris, tapi kami akan mencobanya,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola