Home / La Liga News / Jersey Baru Real Madrid Berdesain Klasik Berkerah
real-madrid

Jersey Baru Real Madrid Berdesain Klasik Berkerah

Real Madrid merilis seragam yang akan mereka kenakan di musim 2016/2017. Tampil klasik, Madrid akan mengenakan kaus berkerah di musim baru nanti.

Setelah tampil ‘santai’ dengan kaus tanpa kerah di musim lalu, Madrid lebih elegan di musim baru mendatang. Seragam kandang mereka akan menggunakan desain kaus berkerah.

Kesan klasik terlihat dari desain kerah tradisional yang digunakan. Kaus ini merupakan penghormatan untuk seragam klasik tahun 1902.

Sesuai dengan julukannya, warna putih masih jadi warna utama untuk seragam kandang Madrid kendati kali ini sedikit lebih gelap. Warna biru ikut menghiasi seragam tersebut di ujung lengan dan berupa tiga garis –yang merupakan ciri khas kit supplier mereka, Adidas– di bagian samping kostum.

Seragam kandang ini akan dikombinasikan dengan celana dan kaus kaki berwarna putih. Sama seperti kausnya, celana dan kaus kaki juga dihiasi tiga garis berwarna biru.

Sementara itu, warna ungu dipilih Madrid untuk seragam tandang. Berbeda dengan seragam kandang, jersey tandang Madrid untuk musim depan didesain tanpa kerah.

Warna ungu yang dipilih untuk menghormati Quinta del Buitre–lima pemain didikan akademi Madrid yang jadi pilar utama tim ketika mendominasi sepakbola Spanyol di tahun 1980-an. Mereka adalah Emilio Butragueno, Sanchis, Rafael Martin Vazquez, Michel, dan Miguel Pardeza.Di seragam tandang, garis putih melingkar di bagian leher dan ujung lengan dari kaus. Sementara tiga garis yang merupakan ciri khas Adidas diletakkan di bagian pundak. Kaus dan kaus kaki yang melengkapinya juga berwarna ungu.

Warna ungu sudah kerap dipakai Madrid untuk seragamnya. Terakhir, mereka menggunakannya sebagai warna jersey ketiga di musim 2010/2011.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -