Home / Premier League News / Jesse Lingard: Man United Harus Fokus Waspadai Pergerakan Kevin De Bruyne
Manchester-Uniteds-English-midfielder-Jesse-Lingard

Jesse Lingard: Man United Harus Fokus Waspadai Pergerakan Kevin De Bruyne

Manchester untied akan melakoni laga derby dengan rival sekota mereka Manchester City pada minggu 10 Desember 2017 malam WIB.

City saat ini masih unggul 8 angka dari Man United. Namun gelandang Man United Jesse Lingard menuturkan ke khawatirannya. Terutama dengan performa Kevin De Bruyne yang semakin bagus.

Menurut Linggard, De Bruyne harus di waspadai karena kemampuan nya dalam mengolah si kulit bundar dan bisa menyusahkan barisan belakang Manchester United.

“Ketika (Kevin) De Bruyne berada di lapangan dan mampu menguasai bola, ia bisa menjelma sebagai pembunuh. Dia selalu memberikan umpan yang baik kepada pemain yang berada di kotak penalti dan membahayakan posisi kiper. Setelah itu, Sterling datang dan berusaha untuk mencetak gol,” ujar Lingard, mengutip dari AFP, Sabtu (9/12/2017).

Namun Man United datang dengan kepercayaan diri yang baik karena pekan lalu baru saja mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Linggard yakin ia dan kawan-kawan dapat meraih poin penuh di derby Manchester.

“Kami akan bertarung selama 90 menit penuh. Kami perlu terus fokus dari awal hingga akhir pertandingan. Jadi para pemain harus memiliki fokus yang tinggi. Selama kami memulai pemainan yang baik seperti saat melawan Arsenal, saya tidak melihat alasan kami bisa gagal meraih kemenangan,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola