Home / Premier League News / Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid
skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak menutup kemungkinan jika bergabung dengan Real Madrid.

Sejak melatih Spurs pada 2014 Pochettino terbilang sukses. Ia berhasil membawa Spurs lolos ke Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Kerja kerasnya di Spurs membuatnya di lirik klub-klub besar di eropa. Kabar terbaru ia sedang di lirik untuk menjadi pelatih Real Madrid andai Zidane dipecat.

Ditanya soal rumor akan menggantikan Zidane di Madrid, Pochettino menjawab: “Sikap saya sangat jelas. Saya tak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal karena saya sangat identik dengan Tottenham dan Espanyol. Saya tumbuh di Newell’s Old Boys dan tak akan pernah melatih Rosario Central,” jawab Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

Sebelum bekerja di Inggris, Pochettino pernah menukangi rival sekota Barca, Espanyol, dan pernah membela klub tersebut saat masih aktif sebagai pemain.

“Itu adalah keputusan saya karena saya lebih memilih bekerja di ladang saya di Argentina daripada di beberapa tempat. Tapi, komitmen saya untuk klub ini (Spurs) sangat besar. Saya bekerja seolah-olah saya akan berada di sini selamanya,” ujar Pochettino, yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2021.

“Tapi, pada akhirnya, seperti halnya para pemain, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Ada banyak rumor soal ini, soal itu. Besok (bos Spurs) Daniel Levy bisa saja punya malam yang buruk dan berkata ‘Oh, saya akan memecat Mauricio’. Dan kemudian saya terlihat bodoh karena bilang tak akan bekerja di satu tempat atau tempat lainnya. Anda tak pernah tahu dalam sepakbola. Itulah masalahnya. Ini adalah situasi yang sangat tak stabil,” katanya.

About PusatBola

Check Also

thierry-henry

Gooners Ingin Patung Henry Dirubuhkan

Gooners sebutan fans Arsenal geram dengan Thierry Henry yang menjadi penyebab kepergian Alexis Sanchez ke …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -