Home / Serie A News / Joao Mario Sudah Tidak Sabar Melakoni Laga Debut Bersama Inter Milan
joao mario

Joao Mario Sudah Tidak Sabar Melakoni Laga Debut Bersama Inter Milan

Joao Mario mengaku tak sabar melakoni debutnya bersama Inter Milan. Dia sudah mempersiapkan segalanya untuk laga perdananya dalam seragam biru-hitam.

Joao Mario jadi salah satu pembelian Inter di bursa transfer musim panas ini. Didatangkan dari Sporting CP, hara Joao Mario diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Kemahiran Joao Mario bermain di berbagai posisi di lini tengah jadi alasan mengapa Inter mendatangkannya. Selain di posisi gelandang tengah, Joao Mario juga bisa ditempatkan di sisi kiri dan kanan.

Debut Joao Mario sendiri harus tertunda sekitar dua pekan mengingat adanya jeda internasional di mana pemain 23 tahun itu juga memperkuat timnas Portugal.

Maka dari itu Joao Mario sudah tak sabar segera melakoni laga pertamanya bersama Inter akhir pekan ini di kandang Pescara. Inter sendiri baru meraih satu poin dari dua laga berlalu.

“Saya sangat senang bisa ada di sini dan hari ini adalah sesi latihan pertama saya,” ujar Joao Mario kepada Inter Channel.

“Sekarang saya akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga kontra Pescara. Hari yang positif, rekan-rekan setim sangat baik dan menyambut saya dengan hangat. Kini saya ingin membantu mereka di lapangan,” sambungnya.

“Sepakbola Italia sangat kompetitif, jadi kami harus bekerja keras tapi kami bersama kami bisa mencapai misi-misi kami. Saya ingin mengirim pesan kepada fans, tetap dekat dengan tim dan terus dukung kami. Kami butuh bantuan mereka,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -