Home / Premier League News / Joe Gomez: Klopp Membantu Saya Melewati Masa – Masa Sulit
nintchdbpict0003631979331

Joe Gomez: Klopp Membantu Saya Melewati Masa – Masa Sulit

Pemain Liverpool, Joe Gomez mengaku senang berada di tim yang hebat. Menurutnya kehebatan Liverpool terlihat ketika mereka bisa menerima pemainnya dalam keadaan apa pun. Ia pun merasakan ketika dirinya cedera parah musim lalu.

Saat itu Gomez harus menjalani pemulihan yang panjang karena achilles tendinopathy yang dialaminya. Cedera itu membuat dirinya harus absen selama dua musim karena rasa sakit yang dirasakan antara telapak kaki dan otot betis.

Walaupun kondisinya sedang terpuruk, pelatih serta orang – orang di klub terus memberinya semangat dalam keadaan apa pun.

“Ketika dia (Klopp) masuk, saya mengalami masa-masa sulit. Dia selalu menjaga saya seperti yang dilakukannya saat ini. Dia selalu menjaga keadaan emosional saya daripada menanyakan pemulihan cedera saya,” ujar Gomez, sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (12/1/2018).

Gomez menilai Jurgen Klopp adalah pelatih yang hebat. Dia dapat menjalin hubungan yang baik dengan pemainnya.

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua pemainnya, tahu kapan harus berbicara dengan Anda, kapan harus meninggalkan Anda, dan dia sangat hebat bagi saya. Terutama saat saya melewati masa-masa yang sulit. Ini adalah sesuatu yang akan selalu saya syukuri,” tutur Gomez.

“Datang ke sini, ke Liverpool, dengan menjadi pemain muda, ini akan menjadi kenangan terindah saya, jika saya harus pindah. Mereka tidak pernah mengecewakan saya. Saya tidak bisa memberikan cukup banyak kepada tim, tapi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada manajer dan klub. Ini sangat fantastis untuk saya,” tukasnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola