Home / Premier League News / Joel Matip Tidak Sabaran Ingin Berhadapan Dengan Costa
Joel Matip

Joel Matip Tidak Sabaran Ingin Berhadapan Dengan Costa

Sedang tajam, Diego Costa akan menjadi ancaman utama Liverpool kala bertandang ke Chelsea. Bek tengah Liverpool Joel Matip siap bertarung untuk meredam dia.

Pertarungan kedua tim akan dipanggungkan di Stamford Bridge pada Jumat (16/9/2016) malam waktu lokal atau Sabtu (17/9) dinihari WIB. Matip selalu menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir ‘Si Merah’.

Costa sendiri sedang dalam performa prima. Penyerang kelahiran Brasil itu sudah menyumbang empat gol dalam empat laga Chelsea di Premier League.

Selain menihilkan Costa, ada sebuah tantangan lain yang mungkin akan ditemui Matip. Costa tidak jarang berselisih dengan pemain lawan, termasuk terlibat dalam insiden dengan sejumlah pemain Liverpool seperti Martin Skrtel, Emre Can, dan eks kapten Steven Gerrard.

“Kalau pemain lawan mencoba berbicara denganku saat pertandingan, sungguh, aku tidak peduli. Mereka bisa bicara apa yang mereka mau,” ucap Matip kepada Telegraph.

“Kupikir tidak ada yang seperti Costa. Anda bisa bermain melawan pemain yang senang membuat Anda tidak nyaman, tapi tidak banyak yang punya postur seperti dia atau se-ngetop dia.”

“Selalu akan jadi sebuah pertarungan melawan tim-tim besar ini dan Anda harus menjalaninya. Anda harus tampil dan berduel, tidak ada yang lain lagi. Sebagai seorang bek, itu yang Anda sukai — bermain dan memenangi bola,” lanjut pesepakbola yang sebelumnya bergabung Schalke ini.

“Tapi aku tidak hanya bersiap untuk Costa. Aku bersiap untuk seluruh tim. Mungkin dia akan menjadi pemain yang kukawal langsung dan aku akan melihat bagaimana dia bergerak. Aku sudah melihat banyak permainan dia. Tapi Anda tidak akan pernah bersiap untuk satu pemain saja.”

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -