Home / Liga Champions News / Jordi Alba Enggan Meremehkan Juventus, Meski Baru Saja Menelan Kekalahan
maxresdefault

Jordi Alba Enggan Meremehkan Juventus, Meski Baru Saja Menelan Kekalahan

Dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018, Juventus akan menjamu Barcelona pada kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Namun laga tersebut akan terasa sangat sulit bagi tuan rumah yang baru saja menelan kekalahan.

Pekan lalu Juventus harus tunduk dari Sampdoria dengan skor 2-3 di Stadion Luigi Ferarris. Akibat kekalahan tersebut Juventus harus terpental keposisi ketiga klasemen Serie A. Lantaran poinnya disalip oleh Inter Milan.

Bek Barcelona, Jordi Alba, menilai kondisi Juventus baik-baik saja dan tidak mengalami krisis. Menurutnya adalah hal yang wajar jika tim sekelas Juventus mengalami kekalahan.

“Juventus tidak sedang dalam krisis, kami belum melihat pertandingan terakhir mereka, kami hanya melihat videonya. Apa yang bisa saya katakan adalah siapa pun bisa kehilangan satu pertandingan, mereka tim yang sangat solid, mereka adalah Juventus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Alba, melansir dari Calciomercato, Rabu (22/11/2017).

Selain membahas soal laga Juventus, Jordi Alba pun turut menyampaikan rasa dukanya atas tidak lolosnya Timnas Italia ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurutnya Buffon adalah penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Saya turut menyesal untuk Buffon, dia merupakan penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya menyesal dia tidak bisa bermain di Piala Dunia. Saya inging bertukar baju dengannya setelah pertandingan besok,” tukas Alba.

About PusatBola

Check Also

Luka Modric

Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 Milik Luka Modric

Luka Modric gelandang andalan dari Real madrid berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Keberhasilan …

contact agen bola