Home / Premier League News / Jorginho Masih Berharap Bisa Kembali ke Serie A
jorginho

Jorginho Masih Berharap Bisa Kembali ke Serie A

Jorginho gelandang dari Chelsea mengawali kariernya di ajang Premier League dengan lancar namun dirinya tetap berharap suatu hari nanti bisa kembali lagi bermain di ajang Serie A.

Jorginho bergabung dengan Chelsea di musim panas ini bersama dengan Maurizio Sarri yang menjadi manajer dari Chelsea yang baru. Chelsea mengeluarkan dana sebesar 53 juta pound untuk bisa mendapatkan Jorginho dari Napoli.

Gelandang Italia yang masih ada darah Brasil itu bahkan kini menjadi andalan utama lini tengah dari Chelsea. Jorginho dimainkan sebagai posisi Deep Lying Playmaker sekaligus sebagai pusat permainan metronome Chelsea.

Sejauh ini penampilan dari Jorginho cukup memuaskan dengan membantu Chelsea masih meraih catatan sempurna dalam empat pekan laga awal Premier league musim ini.

“Perbedaan Premier League dan Serie A? Anda harus merasakannya sendiri untuk mengerti. Ada pusat latihan dengan 38 lapangan sepakbola (di Inggris). Hal itu saja sepertinya sudah berarti banyak,” kata Jorginho dikonferensi pers, yang dilansir Football Italia.

“Saya pikir ada perbedaan ritme dan fisik di Premier League, tapi saya beradaptasi dengan baik. Saya suka ketika laga dimainkan dengan tempo tinggi. Premier League sangat indah,” tutur dia.

“Tapi, Serie A tetap indah dan liga yang menarik. Salah satu yang diikuti di seluruh dunia. Kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan benefit tersendiri. Saya harap bisa kembali ke sana suatu hari nanti.”

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola