Home / La Liga News / Juanfran Bahagia Griezmann Tetap Bertahan Di Atletico Madrid
juanfran

Juanfran Bahagia Griezmann Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Griezmann belum lama ini meneken kontrak baru sampai 2021, dan hal itu disambut gembira oleh Juanfran selaku rekan setimnya di Atletico Madrid.

Juanfran mengaku senang dengan keputusan Antoine Griezmann untuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Griezmann mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya dengan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, yang mana akan membuatnya bertahan di Atletico setidaknya sampai Juni 2021.

Dan Juanfran selaku rekan setimnya meyakini bahwa keputusan Griezmann untuk bertahan terbilang krusial jelang dimulainya kompetisi musim depan.

“Perpanjangan kontrak Grizzi [Griezmann] adalah sesuatu yang membuat kita semua sangat bahagia. Koke dan saya sudah mengetahuinya sebelum kabar itu tersiar, meski kami tidak bisa mengatakan apa pun,” ujarnya kepada Pusatbola.

“Kami butuh Griezmann karena dia merupakan salah satu penampil terbaik dari Atletico selama beberapa tahun terakhir.

“Dia bahagia, dia merasa nyaman di sini, dan kami senang dengan dia karena dia adalah pemain dan pribadi yang fantastis.”

Atletico, yang telah merekrut Nicolas Gaitan dari Benfica, juga diyakini akan memperkuat skuatnya dengan mendatangkan Sime Vrsaljko dari Sassuolo.

Meski Vrsaljko menempati posisi serupa seperti Juanfran, bek kanan itu tak keberatan untuk menyambut pemain internasional Kroasia tersebut dan menekankan bahwa persaingan memperebutkan satu tempat di tim justru akan membuat Atletico lebih kuat.

“Saya tidak tahu apakah transfer Vrsaljko sudah resmi atau belum, namun saya pernah melihatnya bermain dan saya pernah mendengar hal-hal hebat mengenai dia,” tambah Juanfran.

“Selagi pemain bagus datang ke Atletico Madrid, kami semua membutuhkannya demi membentuk tim yang kompetitif yang bisa melaju sejauh mungkin.”

About PusatBola

Check Also

Bartomeu

Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba

Josep Maria Bartomeu Presiden dari Barcelona memberikan komentar terkait kabar Barca yang meminat untuk mendatangkan …

contact agen bola