Home / Bundesliga News / Jupp Heynckes diharapkan akan membawa perubahan bagi Bayern Munchen
40812862_303

Jupp Heynckes diharapkan akan membawa perubahan bagi Bayern Munchen

Setelah di tinggal Carlo Ancelotti, Munchen mempunyai pelatih baru ia adalah Jupp Heynckes. Heynckes akan melatih bayern sampai akhir musim ini. pelatih berusia 72 tahun tersebut di rekrut
untuk menggantikan pelatih lama menyusul start yang kurang mulus awal musim.

di bundesliga Heynckes di harapkan akan membawa perubahan positif. Thomas Muller dkk sudah tertinggal dari Borussian Dortmund yang ada di puncak. dalam tujuh pertandingan Bayern Munchen tiga kali gagal meraih poin penuh, degan 14 poin munchen tertinggal 5 angka dari Dortmund yang ada di puncak klasemen.

Tak berbeda jauh dengan Bundesliga, di liga champions Munchen baru saja di kalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 0-3. dengan kekalahan tersebut Bayern tidak boleh kehilangan poin jika ingin lolos dari fase grup.

Striker Bayern Robert Lewandowski bersiap menyambut tantangan baru bersama Heynckes. Lewandowski berharap Bayern Munchen menunjukkan respons positif usai berganti pelatih.

“Sekarang musim baru dan tantangan baru bersama pelatih baru,” Lewandowski mengatakan kepada ESPN.

“Kadang tidak mudah ketika Anda ada di klub yang berganti pelatih di tengah musim. Tapi kami harus terus berusaha. Kami tertinggal lima poin dari Dortmund, tapi ada banyak pertandingan tersisa sampai akhir musim.”

“Tapi di Liga Champions, setelah kekalahan dari PSG, kami punya PR agar bisa lolos. Kami harus bermain sampai akhir. Siapa tahu? Mungkin kami akan menjuarai Liga Champions dan Bundesliga,” katanya.

About PusatBola

Check Also

Bayern Munich

Bayern Tidak Akan Belanja Pemain Secara Besar-Besaran

Bayern Munich disarankan tak usah belanjan banyak-banyak musim panas nanti. Skuat yang ada saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -