Home / Liga Champions News / Juventus Berhati-Hati Melawan Dinamo Zagreb
juventus

Juventus Berhati-Hati Melawan Dinamo Zagreb

Juventus tak akan menganggap enteng calon lawan mereka di Liga Champions tengah pekan ini, Dinamo Zagreb. Bianconeri berkaca dari kekalahan AS Roma pada musim lalu.

Musim lalu, Roma menyerah 2-3 saat bertandang ke markas klub Belarusia, BATE Borisov, di fase grup Liga Champions. Giallorossi bahkan kemasukan tiga gol dalam 30 menit pertama.

Meski pada akhirnya Roma lolos dari fase grup, Juventus tak mau menelan kekalahan serupa. Mereka pun akan mewaspadai tuan rumah Dinamo pada laga Grup H di Stadion Maksimir, Zagreb, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

“Ini banyak mengingatkan saya akan Liga Champions musim lalu, dengan BATE Borisov-Roma. Dengan tetap menaruh rasa hormat, BATE jauh di bawah Roma, baik saat itu atau sekarang,” ujar bek Juventus, Giorgio Chiellini, seperti dikutip Football Italia.

“Itu adalah pertandingan-pertandingan tandang yang, jika Anda menghadapinya dengan cara yang tepat, Anda bisa menang dan tak akan ada yang mengingatnya. Jika Anda menghadapinya dengan cara yang salah, itu adalah laga-laga yang bisa menjadi seperti yang dialami Roma tahun lalu, dan jika Anda beruntung Anda bisa meraih hasil seri pada akhirnya,” lanjut Chiellini.

Di matchday 1, Juventus ditahan imbang Sevilla 0-0. Sementara itu, Dinamo kalah telak 0-3 di markas Lyon.

“Dinamo tentunya merupakan tim yang berbakat dan mengandalkan teknik. Setiap orang yang sudah sangat berpengalaman, seperti saya, tahu bahwa laga-laga tandang di Liga Champions selalu sangat sulit. Jadi, kami memperkirakan tim ini, yang juga punya kecepatan, akan memberi kami masalah,” tutur Chiellini.

“Kami menyadari hal itu, tapi kami di sini bermain untuk menang. Saya pikir grup ini cukup berimbang, jadi masih terlalu dini untuk bicara soal poin yang dibutuhkan untuk lolos. Kami memahami bahwa setelah bermain imbang di kandang sendiri, penting untuk menang,” katanya.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -