Home / Serie A News / Juventus Dikabarkan Sudah Menolak Alexis Sanchez
alexis sanchez

Juventus Dikabarkan Sudah Menolak Alexis Sanchez

Arsenal dikabarkan bersedia memberikan Alexis Sanchez ke Juventus, namun mereka meminta Miralem Pjanic sebagai gantinya. Pertukaran itu ditolak Bianconeri.

Belakangan ini Sanchez dikabarkan siap hengkang dari Emirates Stadium lantaran Arsenal seret gelar bergengsi. Selain itu, kedua belah pihak belum juga membicarakan kontrak baru meski masa bakti pemain asal Chile itu sisa 18 bulan lagi.

Atas dasar itu spekulasi kepergian Sanchez pun berhembus. Tuttosport mengabarkan bahwa Arsenal mau menukar pemain 28 tahun itu dengan Pjanic. Kehadiran Sanchez bisa memuluskan rencana Bianconeri untuk membuat trisula lini depan bersama Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Namun, Juve belum mau menerima tawaran Arsenal atas pertukaran pemain tersebut. Klub asal kota Turin itu berniat menahan Pjanic selama enam bulan ke depan.

Pjanic di datangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Mulanya, kehadiran Pjanic diharapkan dapat menggantikan peran Paul Pogba yang diboyong Manchester United.

Perekrutan itu rupanya menjadi sebuah kegagalan. Pemain spesialis tendangan bebas asal Bosnia Herzegovina itu malah lebih bagus berperan di posisi belakang penyerang, atau tepatnya sebagai playmaker.

Akibatnya, Massimiliano Allegri mengeluhkan kurangnya sosok gelandang di Juve pasca kekalahan dari AC Milan di Supercoppa Italia pada Desember lalu. Ia pun akhirnya mendatangkan satu orang gelandang tambahan dari Genoa di bursa transfer musim dingin ini, yakni Tomas Rincon.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -