Home / Serie A News / Juventus Hantam Inter 3-0, Morata Berhasil Sumbang Dua Gol
morata

Juventus Hantam Inter 3-0, Morata Berhasil Sumbang Dua Gol

Juventus berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak semifinal dari Coppa Italia musim ini. Menjamu tim kuat Inter MIlan, Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 3-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Laga Semifinal COppa Italia itu berlangsung di Juventus Stadium, pada hari Kamis (28/1/2016) dinihari WIB, Juventus sudah unggul 1-0 terlebih dahulu ketika di babak pertam lewat gol penalti dari Morata. Memasuki babak kedua, Juventus semakin unggul dengan Morata kembali mencetak gol kedua di laga ini dan gol ketiga Juventus di cetak oleh Paulo Dybala.

Beban Inter Milan untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka semakin berat setelah salah satu pemainnya Jeison Murillo diganjar dengan kartu merah. Bermain dengan hanya 10 pemain, Inter semakin sulit untuk mencari modal untuk gol laga tandang.

Laga Leg kedua akan berlangsung di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza pada tanggal 3 Maret nanti.

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra (Alex Sandro 83); Mandzukic (Dybala 77), Morata

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo (Brozovic 64), Medel, Kondogbia; Biabiany (Icardi 77), Jovetic, Ljajic (Juan Jesus 80)

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola