Home / Serie A News / Juventus Harus Siap Dalam Laga Giornata Pertama
juventus

Juventus Harus Siap Dalam Laga Giornata Pertama

Di akhir pekan Juventus akan mengawali usahanya melanjutkan dominasi di Serie A. Padahal Juve terindikasi belum siap sepenuhnya untuk bersaing lagi.

Hal itu setidaknya tercermin dari beberapa hasil laga friendly pramusim yang mencuatkan keraguan akan kesiapan Bianconeri; secara khusus kekalahan adu penalti dari Melbourne Victory dan hasil seri 2-2 lawan Espanyol.

Dengan Fiorentina sudah menunggu untuk dijamu pada partai Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (20/8/2016), bek Juve Giorgio Chiellini mengaku bahwa kerja keras memang sudah menanti, dan harus dilakukan, La Vecchia Signora di sisa waktu.

“Ini adalah sebuah pekerjaan yang sedang berlangsung. Kami tahu masih harus memoles detail-detailnya,” ucap Chiellini kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Soccerway.

“Kami tak punya banyak waktu sisa dan mulai Senin kami harus berusaha ekstra setiap harinya karena detail-detailnya yang akan membuat perbedaan.

“Kami mesti memulihkan rasa percaya diri dan segera kembali ke level fokus yang tepat karena kami kehabisan waktu. Kejuaraan kami dimulai dalam momen yang sulit dan ini mestinya menambah semangat kami,” sebutnya.

Musim lalu Juve start dengan tak oke akibat cuma meraih satu kemenangan dalam lima giornata pertama dan bahkan tanpa kemenangan di tiga laga awal–dua kemenangan beruntun lalu sebuah hasil seri. Tapi ‘Nyonya Tua’ langtas bangkit dan kembali meraih Scudetto untuk musim kelima secara berturut-turut.

About PusatBola

Check Also

fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -