Home / Liga Champions News / Juventus Ingin Menaklukkan Eropa Kembali
136079234_14878209639351n

Juventus Ingin Menaklukkan Eropa Kembali

Juventus ingin mencoba keluar dari zona nyaman di Serie A, dengan menaklukkan Eropa (Liga Champions) di musim ini.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri sudah mengukir sejarah dengan merebut Scudetto keenam secara berturut-turut 2016/17.

Namun, Juventus belum sepenuhnya untuk menunjukan kekuatan di Eropa. Juve harus tunduk dari Barcelona ketika final Liga Champions 2014/15. Dan untuk kedua kalinya harus menelan kekalahan dari Real Madrid ketika di final Liga Champions 2016/17.

Kini Bianconeri ingin mencoba unjuk kekuatan setelah lolos ke babak 16 besar sebagai Runner up Grup D, Juventus akan menjamu wakil Inggris Tottenham Hotspur Februari mendatang.

“Halaman sejarah sudah ditulis, sekarang pandangan mesti diperlebar,” ucap Presiden Juventus Andrea Agnelli dalam pesta Natal Juventus yang dilansir Football Italia.

“Kita akan tetap fokus, tapi mau tak mau terkadang saya melihat ke belakang dengan rasa bangga ketika memikirkan apa yang sudah kita capai dalam beberapa tahun terakhir, memikirkan enam titel juara liga beruntun.”

“Memikirkan tentang apa yang sudah dilakukan para pemain begitu luar biasa, dan begitulah seharusnya. Mereka sudah menuliskan sejarah sepakbola.”

“Kita memiliki beban yang begitu berat, kita tahu itu. Dan kita tahu bahwa target kita harus diperbesar: Eropa, adalah yang kami tuju. Musim ini kami tahu itu (Liga Champions) adalah sebuah target, sedangkan tahun-tahun sebelumnya dimulai sebagai sebuah mimpi. Tapi kami tahu bahwa kami memiliki dimensi sendiri di Eropa.”

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola