Home / Serie A News / Juventus Kalahkan AS Roma Lewat Skor Tipis 1-0

Juventus Kalahkan AS Roma Lewat Skor Tipis 1-0

Juventus kembali berhasil melanjutkan catatan rentetan kemenangan mereka setelah berhasil mengalahkan tim kuat AS Roma dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjuta Serie A pekan ini. Dengan hasil tersebut Juventus berhasil tetap menjaga selisih poin dari pimpinan klasemen sementara Napoli. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Kedua tim baik Juventus dan Roma sama-sama memperlihatkan permainan seimbang di awal babak pertama.

Satu-satunya gol yang tercipta dan juga sekaligus gol kemenangan bagis Juventus baru terjadi di menit ke-77 lewat sebuah tendangn kaki kiri oleh Paulo Dybala.

Agen Bola Online mencatatkan di laga ini Juventus tampil lebih dominan dari AS Roma. Tercatat mereka berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan statistik 55 persen, selain itu ada 15 kali tendangan percobaan yang dilakukan para pemain Juventus dengan tujuh yang berhasil on target dan satu percobaan yang berujung dengan gol.

Sementara itu tim tamu AS Roma tercatat membuat enam kali tendangan percobaan ke gawang Juventus, namun sayang hanya satu yang berhasil on target dan mampu dihalau oleh sang kapten Gianluigi Buffon.

Dengan tambahan tiga poin ini, Juventus tetap berada di posisi runner-up klasemen dengan tetap mampu menjaga jarak mereka dari Napoli yang berada di puncak klasemen dengan total raihan 47 poin. Selisih Juventus dengan Napoli tetap berjarak dua poin.

Sementara kekalahan Roma dari Juventus ini tetap membuat posisi mereka di peringkat kelima klasemen tidak berubah dan meraih 35 poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 66), Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala (Morata 84), Mandzukic

Roma: Szczesny; Manolas, De Rossi, Rudiger; Florenzi (Torosidis 93), Pjanic, Vainqueur (Keita 71), Digne; Nainggolan; Salah (Sadiq 90), Dzeko

About PusatBola

Check Also

inter milan

Inter Milan Masih Tidak Berdaya Melawan Sassuolo

Awal musim Serie A 2018/2019 ini, Inter Milan gagal melakoni start positif dengan menelan kekalahan …

contact agen bola