Home / Serie A News / Juventus Raih Kemenangan Telak 4-0 Atas Chievo
Juventus

Juventus Raih Kemenangan Telak 4-0 Atas Chievo

Juventus kembali meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas dari Chievo Verona. Juventus yang berhasil mengalahkan Chievo dengan skor telak 4-0 tanpa balas dan untuk sementara berhasil naik ke puncak klasemen Serie A. Laga yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Juventus sudah mampu unggul dari Chievo dengan cepat. Di menit ke-6 ALvaro Morata sudah mencetak gol pertama untuk Juventus.

Lima menit sebelum babak pertama selesai, Morata kembali menambah keunggulan dari Juventus menjadi 2-0. Pada paruh babak kedua, Juventus yang kembali berhasil menambah keunggulan gol lagi lewat kaki Alex Sandro dan Paul Pogba.

Agenbola mencatatkan kalau Juventus bermain lebih dominan di laga ini. Juventus juga mencatatkan melepaskan 29 tendangan dimana enam diantaranya berhasil on target. Mereka juga berhasil mampu membuat ball possesion lebih banyak dengan 65 persen.

Dengan tambahan tiga poin ini, Juventus untuk sementara berhasil naik ke posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 48 poin dan masih unggul satu poin dari Napoli yang berhasil tergeser namun baru akan berlaga beberapa saat lagi.

Sementara itu Chievo yang tetap berada di peringkat 10 klasemen dengan raihan 27 poin sampai giornata 22 ini.

Susunan Pemain

Chievo: Bizzarri; Cacciatore, Dainelli, Sardo, Frey; Rigoni, Radovanovic (Pinzi 63), Castro; Birsa (Pellissier 66); Inglese, Mpoku (Gobbi 74)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner (Padoin 80), Khedira (Sturaro 46), Marchisio (Hernanes 69), Pogba, Alex Sandro; Dybala, Morata

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola