Home / Serie A News / Juventus Wajib Fokus Dan Pertahankan Konsistensi
Juventus

Juventus Wajib Fokus Dan Pertahankan Konsistensi

Setelah jeda internasional, Juventus akan menghadapi tim lemah Pescara di akhir pekan ini. Hasil positif dibutuhkan untuk mempertahankan start apik Bianconeri.

Saat ini Juve menempati Capolista dengan raihan 30 poin hasil 10 kemenangan dalam 12 pertandingan pertama Serie A 2016-17. Tim yang dilatih Massimilano Allegri itu membuka jarak dengan rival-rivalnya dengan keunggulan 4 poin dari AS Roma, dan 5 poin dari AC Milan.

Sedangkan di Liga Champions, Juventus berpeluang besar melenggang ke fase knockout. Dalam empat pertandingan fase grup, Juventus sudah mengumpulkan 8 poin dan akan lolos apabila mampu mengalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pasca jeda internasional, Pescara, yang menempati peringkat 18 klasemen akan menjadi lawan La Vecchia Signora di Juventus Stadium, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Status favorit tidak menjamin Juve akan pulang dengan angka penuh.

“Puncak klasemen, di ambang babak 16 besar Liga Champions, secara keseluruhan aku merasa kami tidak bisa membayangkan bahwa kami akan mampu menciptakan start lebih baik daripada beberapa bulan lalu,” ujar bek tengah Juve Giorgio Chiellini kepada JTV, yang dikutip Football Italia.

“Kami amat sadar bahwa masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan kami hanya akan mencapai target-target kami untuk musim ini dengan bekerja keras di latihan.”

“Aset terkuat kami dalam beberapa bulan terakhir adalah kemampuan kami untuk terus fokus dan menjaga intensitas apapun yang terjadi. Laga pertama usai jeda internasional sering sulit dimenangi. Pertandingan hari Sabtu melawan Pescara juga akan begitu,” imbuh dia.

Chiellini tengah memulihkan diri dari cedera paha yang dialaminya beberapa pekan lalu. Dia sudah dekat dengan comeback.

“Secara pribadi, aku merasa baik dan aku akan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat,” cetus bek internasional Italia ini.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -