Home / Serie A News / Kaka Sedih Dengan Performa Milan Yang Sangat Terpuruk
kaka

Kaka Sedih Dengan Performa Milan Yang Sangat Terpuruk

Setelah beberapa musim dan pergantian beberapa pelatih, AC Milan masih belum menunjukkan perbaikan. Kaka pun mengaku sedih melihat situasi Milan.

Kaka pernah bermain selama enam tahun untuk Milan, sebelum akhirnya pergi ke Real Madrid pada tahun 2009. Ia juga sempat kembali ke Milan pada tahun 2013 dan bermain satu musim untuk juara Serie A 18 kali tersebut.

Bagi Milan, Kaka adalah salah satu pemain terbaik yang pernah mereka miliki. Kaka membantu Milan menjuarai Serie A pada 2004 dan memenangi trofi Liga Champions 2007. Sementara, bersama Milan-lah Kaka sukses meraih gelar Pemain Terbaik Dunia.

“Ada momen-momen menyenangkan yang saya alami selama di sana, saya melihat Milan berada di puncak dunia. Melihat tim seperti sekarang ini benar-benar membuat saya sedih,” ujar Kaka kepada Omnisport.

Sejak 2014, dimulai setelah memecat Massimiliano Allegri, Milan sudah ditangani enam orang berbeda. Mereka adalah Mauro Tassotti (caretaker), Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic, Christian Brocchi, dan Vincenzo Montella.

Inzaghi dan Mihajlovic, yang awalnya sempat terlihat menjanjikan, pada akhirnya didepak juga. Sekarang, harapan ada di pundak Montella.

“Mereka masihlah klub besar dengan sejarah hebat. Memang, sejarah tidak dihitung di atas lapangan. Tapi, jika punya sejarah seperti mereka, masa-masa seperti ini hanyalah sementara, jadi mereka bisa kembali ke puncak dan menjadi yang terbaik di dunia.”

“Saya pikir, dalam beberapa tahun ke depan, kita akan melihat Milan bersaing di Liga Champions lagi dan menjuarai Serie A. Saya yakin, Milan bisa melakukannya,” kata Kaka.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -