Home / Premier League News / Kalah Memalukan Dari Arsenal Awal Dari Kebangkitan Chelsea
chelsea

Kalah Memalukan Dari Arsenal Awal Dari Kebangkitan Chelsea

Chelsea kini kembali dalam persaingan gelar juara Premier League. Kekalahan telak dari Arsenal disebut Nemanja Matic sebagai titik balik bagi Chelsea.

The Blues baru saja menggebuk Manchester United dengan skor 4-0 lewat penampilan yang meyakinkan di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Hasil itu mendongkrak Matic dkk. ke posisi empat besar dengan hanya terpaut satu angka dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang sama-sama mengantongi 20 poin.

Untuk kembali ke papan atas, Chelsea tidak melaluinya dengan gampang. Usai membuka kompetisi dengan tidak terkalahkan di empat pertandingan pertama, ‘Si Biru’ berturut-turut dibekap Liverpool 1-2 sebelum takluk tiga gol tanpa balas dari The Gunners.

Namun, usai kekalahan di Emirates membuat Chelsea bangkit. Dalam tiga pertandingan berikutnya, tim London Barat ini meraih kemenangan tanpa kebobolan.

“Terkadang Anda perlu kalah di suatu pertandingan supaya bangun,” kata gelandang Chelsea itu di Metro.co.uk. “Pertandingan melawan Arsenal adalah alarm bagi kami. Kami tahu bahwa kami harus tampil lebih baik, menginginkan yang lebih, dan kami berhasil.”

“Mudah untuk bilang bahwa kami perlu bekerja lebih keras tapi setelah pertandingan melawan Arsenal kami tahu kami harus memperlihatkan bahwa kami punya kualitas, dan kami sudah melakukan hal itu dalam tiga pertandingan terakhir.”

“Kami sudah memperlihatkan kualitas kami, kami tidak kebobolan, dan kami mencetak banyak gol,” lugas Matic.

Chelsea akan menghadapi West Ham di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (27/10) dinihari WIB. Lalu di akhir pekan akan berkunjung ke markas Southampton dalam lanjutan Premier League.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -