Home / Premier League News / Kalahkan Burnley 2-1, Arsenal Melangkah Ke Babak Kelima
Arsenal

Kalahkan Burnley 2-1, Arsenal Melangkah Ke Babak Kelima

Arsenal berhasil memastikan langkah mereka ke babak babak kelimat Piala FA setelah berhasil mengalahkan Burnley 2-1. Dua gol Arsenal yang dicetak oleh Calum Chambers dan Alexis Sanchez, dan berhasil dibalas oleh Burnley lewat gol dari Sam Vokes. Arsenal yang menjamu Burnley di kandang sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, langsung mendapatkan ancaman dari tim tamu di menit-menit awal. Namun The Gunners perlahan mulai mampu menguasai jalannya pertandingan dan memimpin skor lewat gol di menit ke-19.

Burnley tampil lebih agresif setelah kebobolan satu gol oleh Arsenal. Dan hasilnya tim wakil divisi Championship itu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30 lewat gol dari Vokes yang berawal dari skema tendangan pojok.

Arsenal terus mencoba menguasai permainan, tapi Burnley tampil menyulitkan dengan pressing yang gencar. Sampai kemudian anak asuh Arsene Wenger menemukan kesempatan melalui serangan balik dan kembali unggul lewat Alexis di menit ke-53.

Secara keseluruhan Arsenal memang lebih mendominasi jalannya laga dengan tercatat oleh Agenbola.net ball possesion Arsenal adalah 68%. Arsenal juga lebih banyak melepaskan peluang dengan 23 percobaan dimana tujuh yang berhasil mengenai sasaran. Sementara Burnley dengan delapan percobaan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini Arsenal dipastikan melangkah ke babak kelima dari Piala FA.

Susunan pemain:

Arsenal: Ospina, Chambers, Gabriel, Koscielny, Gibbs, Coquelin (Arteta 71′), Elneny, Iwobi (Rosicky 71′), Oxlade-Chamberlain, Alexis, Giroud

Burnley: Heaton, Darikwa, Mee, Keane, Ward, Arfield, Ulvestad, Jones (Barton 67′), Boyd (Kightly 80′), Vokes (Hennings 75′), Gray

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -