Home / La Liga News / Kalahkan Gijon 1-3, Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen
Barcelona

Kalahkan Gijon 1-3, Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Barcelona semakin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen La Liga setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Sporting Gijon. Laga Tunda yang berlangsung di El Molinon, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB, Lionel Messi berhasil tampil sebagai bintang Barcelona di laga ini dengan mencetak dua gol yang membuat torehan golnya di La Liga menjadi 301.

Satu gol Barca lainnya dicetak oleh Suarez. Sementara itu Gijon juga sempat mencetak gol penyama skor lewat Carlos Castro.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 60 poin dalam 24 pekan yang sudah berjalan. Barcelona sendiri masih unggul enam poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan dengan Real Madrid di peringkat ketiga selisih tujuh poin.

Untuk Sporting Gijon sendiri masih berada di posisi 16 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain

Gijon: Cuellar; Lora, Lichnovsky, Mere, Canella; Mascarell, Cases; Perez (Isma Lopez 68′), Halilovic, Menendez (Barrera 74′); Castro (Jony 68′).

Barcelona: Bravo; Vidal, Pique (Bartra 81′), Mathieu, Adriano; Rakitic, Busquets (Mascherano 80′), Turan; Messi, Neymar, Suarez.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -