Home / Premier League News / Kane sudah di pastikan absen jelang Manchester United kontra Tottenham Hotspur
Harry-Kane-facing-race-to-be-fit-to-face-Manchester-United-for-Tottenham

Kane sudah di pastikan absen jelang Manchester United kontra Tottenham Hotspur

Spurs akan menjalani laga big match di pekan ke 10 liga inggris 2017-2018 akhir pekan ini. The Lilywhites akan bertandang ke Old trafford, markas dari MU.

Menjelang laga fans Spurs dipastikan akan khawatir. pasalnya, pemain yang kini tengah bersinar Harry kane sudah di pastikan tidak akan tampil di Old Trafford. Manajer Spurs Mauricio Pocchetino, sudah mengkonfirmasi bahwa penyerang 24 tahun tersebut tidak akan di turunkan karena masih di landa cedera.

Seperti yang di ketahui Harry Kane terkena cedera hamstring saat Tottenham Hotspurs membantai Liverpool 1-4 di Wembley Stadion. kapten Timnas Inggris tersebut harus di tarik keluar pada menit ke-88.

“Tidak, kami tidak bisa mengambil risiko untuk besok. Ini cedera ringan, amat kecil, tapi kami tidak bisa ambil risiko untuk besok. Kita akan lihat bagaimana hari Rabu (pekan depan) untuk laga (Liga Champions) kontra Real Madrid, tapi besok (melawan Man United) mustahil. Harry akan absen,” papar Pochettino seperti dimuat Sky Sports.

“Tentunya Anda jelas ingin seluruh pemain bisa siap diturunkan, tapi ini adalah sebuah masalah. Kehilangan Harry merupakan kehilangan besar, namun kami juga punya pemain lain yang siap tampil di skuad kami. Yang terpenting adalah mereka semua bisa main dan fit,” tukas manajer berpaspor Argentina itu.

Kehilangan Kane sudah jelas akan membuat lini serang spurs kendur, akan tetapi hal tersebut tidak akan membuat tim asuhan Pochettino patah semangat, the lilywhites akan pastikan mengguncang Old Trafford.

About PusatBola

Check Also

EdersonMoraes_AP

Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia

Manchester City memiliki seorang penjaga gawang berkualitas. Adalah Ederson Moraes penjaga gawang asal Brazil yang …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -