Home / Liga Champions News / Kane sudah pulih, Pochettino: Harry kane siap tampil di laga Spurs kontra Madrid
Harry-Kane-Mauricio-Pochettino-659617

Kane sudah pulih, Pochettino: Harry kane siap tampil di laga Spurs kontra Madrid

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan kondisi harry kane telah pulih dan siap bertanding, namun Pochettino menegaskan akan melihat hasil cek medis terlebih dahulu.

“Tottenham Hotspur percaya Kane akan berada dalam list pemain, kami punya satu hari lagi untuk melakukan pemeriksaan. Saya sendiri merasa Kane bisa tampil dalam laga besok (melawan Real Madrid),” ucap Pochettino, dikutip dari Sportsmole, Rabu (1/11/2017).

“Namun, saya tidak ingin memberikan kepastian 100%. Para pemain pun telah berlatih dengan baik. Sekarang keputusan ada di tim medis. Kami ingin membuat pilihan yang tepat, so keputusan penting akan dibuat besok,” timpal juru taktik asal Argentina itu.

“Kane sendiri ikut latihan bersama grup dan fit sama seperti pemain lainnya. Yang terpenting, kami harus tahu bagaimana perasaan Kane terhadap kondisi tubuhnya setelah itu baru kami ambil keputusan,” tukas Pochettino.

The Lilywhites dan Los Blancos saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin. laga matchday keempat Grup H antara Spurs dan Madrid akan tersaji di Wembley Stadium, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB.

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -