Home / Premier League News / Kante Mengaku Mourinho Pernah Membujuknya Ke MU
Kante

Kante Mengaku Mourinho Pernah Membujuknya Ke MU

N’Golo Kante mengaku dirinya pernah dirayu Jose Mourinho untuk bermain di Manchester United musim ini. Tapi Chelsea rupanya lebih menggoda Kante.

Kante jadi salah satu pilar kesuksesan Leicester City menjuarai Premier League musim lalu. Wajar jika Kante menjadi incaran banyak klub besar Eropa di bursa transfer lalu.

Pada akhirnya Chelsea lah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Kante usai membayar 30 juta poundsterling kepada Leicester. Sejauh ini keputusan Chelsea membeli Kante terbilang tepat karena dia selalu bermain penuh di tiga laga awal di Premier League.

Namun, siapa sangka Kante sempat menolak tawaran Mourinho gabung ke Manchester United sebelum akhirnya berlabuh di Chelsea. Padahal boleh dibilang, MU punya sedikit keunggulan dengan bermain di kompetisi Liga Europa.

“Luar biasa ketika tahu Mourinho menelpon saya, meski saya sudah diberitahu bagaimana dia akan merayu saya,” ujar Kante di Soccerway.

“Saya mendengarkan penjelasannya terkait mengapa saya harus pindah ke United,” sambungnya.

“Tapi pada saat itu saya ragu antara bertahan di Leicester atau bergabung dengan Chelsea.”

“Saya tengah menjalani negosiasi dengan mereka. Tapi ketika saya bicara dengan mereka, saya punya feeling yang bagus soal Conte.”

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -