Home / Premier League News / Karius Lewatkan Kesempatan Tampil di Olimpiade Demi Liverpool
Karius

Karius Lewatkan Kesempatan Tampil di Olimpiade Demi Liverpool

Loris Karius sebenarnya punya kesempatan untuk membela Jerman di Olimpiade 2016. Akan tetapi, demi tampil bersama Liverpool sejak awal musim, dia melewatkan kesempatan tersebut.

Karius adalah salah satu pemain yang direkrut manajer Juergen Klopp di musim panas ini. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Mainz dengan nilai transfer 4,7 juta poundsterling.

Karius berharap bisa menggusur Simon Mignolet dari posisi kiper nomor satu The Reds. Oleh karena itu, dia pun berusaha untuk meyakinkan Klopp lewat penampilan yang konsisten selama pramusim.

Karius juga menolak kesempatan untuk tampil di Olimpiade 2016 bersama Jerman. Pasalnya, jika berangkat ke Olimpiade, dia akan absen pada dua laga pertama Premier League dan mungkin lebih. Cabang sepakbola Olimpiade 2016 akan digelar pada 3-20 Agustus, sementara Premier League akan dimulai pada 13 Agustus.

“Saya bicara dengan manajer dan kami mengatakan bahwa tidak masuk akal bagi saya untuk pergi ke Olimpiade karena saya akan melewatkan dua pertandingan liga pertama pada musim depan dan tentu saja saya ingin bermain,” ujar Karius yang dikutip Mirror.

“Kami membuat kesepakatan bersama bahwa saya tidak akan pergi (ke Olimpiade). Pertama-tama saya bicara dengan Juergen dan kemudian bersama-sama kami bicara dengan orang-orang Jerman yang menginginkan saya untuk berangkat,” jelasnya.

“Prioritasnya adalah klub. Lebih penting saya siap bermain untuk awal musim,” kata Karius.

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan pertama Premier League, 14 Agustus mendatang.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -