Home / World Cup News / Kegagalan Di Euro 2016 Menjadi Motivasi Inggris Di Piala Dunia 2018
inggris

Kegagalan Di Euro 2016 Menjadi Motivasi Inggris Di Piala Dunia 2018

Timnas Inggris di ajang Euro 2016 memang mengalami kegagal telak dan memalukan. Kegagal tersebut menjadi motivasi besar untuk Inggrid di ajang Piala Dunia Russia 2018 ini.

Ajang Euro 2016 lalu Inggris tidak bisa berbuat terlalu banyak setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh Islandia di laga babak 16 besar dengan skor akhir 1-2.

Kegagalan tersebut bahkan membuat Inggris mendapatkan banyak kritikan tajam. Di babak fase Grup Inggris tampil bagus dengan tak terkalahkan sedangkan di babak 16 besar malah mereka dikalahkan oleh tim kuda hitam yang sama sekali tidak diperhitungkan di ajang tersebut.

Tidak boleh melakukan kesalahan lagi Inggris harus menjadikan pengalaman di ajang Euro 2016 lalu, Inggris bertekad tampil bagus di Piala Dunia Russia 2018 nanti. Rashford sendiri kegagalan di Euro 2016 lalu bisa menjadi pemicu utama Inggris tampil bagus.

“Ketika Anda berbicara tentang (itu), orang-orang tidak mengerti. Jadi kami akan mengambil semua hal yang terjadi di turnamen itu ke turnamen berikutnya karena itu adalah salah satu hal penting untuk memacu kami,” kata Rashford dilansir Pusatbola.

“Hal utama adalah pergi ke turnamen dengan percaya diri. Cara termudah untuk mendapatkannya adalah melalui lewat penampilan tetapi kami tahu setiap orang telah bekerja keras dalam latihan sehingga kami akan percaya diri,” tambahnya.

Ajang Piala Dunia Russia 2018 akan berlangsung pada tanggal 14 Juni-15 Juli nanti. Inggris sendiri tergabung di Grup G bersama dengan Belgia, Panama dan juga Tunisia.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga Kolombia vs Jepang

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang 19 Juni 2018

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang – Laga lain dari Grup H malam nanti mempertemukan Kolombia …

contact agen bola