Home / La Liga News / Kehilangan Varane, Madrid Sedang Krisis Bek
1491299990_093505_1491300064_noticia_normal

Kehilangan Varane, Madrid Sedang Krisis Bek

Real Madrid kini sedang menghadapi krisis bek. Raphael Varane menambah daftar panjang bek yang harus absen.

Cedera saat Madrid menjamu Dortmund di matchday 6 Liga Champions, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Varane harus di tarik keluar pada menit ke-38 karena mengalami masalah otot. Sang pelatih Zidane memastikan bahwa Varena dipastikan absen saat Madrid melawan Sevilla, Sabtu (9/12/2017).

“Dia cedera sendiri dan besok dia akan menjalani pemindaian. Dia bilang itu tidak serius, tapi kita tunggu saja. Dia jelas tidak akan fit untuk hari Sabtu,” Zidane mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

Selain Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Casemiro yang tidak dapat bermain. Kini Varane memambah daftar panjang untuk lini belakang Real Madrid. Meski demikian Zidane optimis bahwa timnya mampu mengatasinya.

“Saya tidak khawatir. Saya harus menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan menurunkan tim yang kompetitif yang bisa tampil bagus,” kata Zidane soal cedera yang menerpa timnya jelang laga melawan Sevilla.

“Saya turut sedih untuk para pemain yang cedera, seperti Varane malam ini, tapi kami punya skuat di sini dan akan mencari solusi dari dalam tim,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

andres-iniesta-cropped_5a4bbcvyl2rl1q28vs83wfhf5

Cedera, Barcelona Akan Menghadapi Sporting CP Tanpa Iniesta

Barcelona akan menjamu Sporting CP dalam laga lanjutan Liga Champions. Kabar buruknya Barca akan menjamu …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -