Home / Serie A News / Kekalahan Lazio Dari Roma Akibat Kesalahan Sendiri
lazio

Kekalahan Lazio Dari Roma Akibat Kesalahan Sendiri

Lazio takluk dari AS Roma di Derby della Capitale. Allenatore Lazio, Simone Inzaghi, amat menyesalkan kesalahan-kesalahan pemainnya yang berujung gol Roma.

Lazio kalah 0-2 saat menjamu Roma di giornata 15 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB. Gol-gol Roma diciptakan oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan di babak kedua.

Dalam laga tersebut, Lazio tampil lebih baik di babak pertama. Mereka menciptakan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol lewat Ciro Immobile. Sepanjang laga, Lazio tercatat melepaskan 11 tembakan, dua di antaranya mengarah ke gawang.

Namun Lazio kemudian justru dihukum oleh kesalahan-kesalahan pemainnya sendiri. Gol Strootman tercipta setelah Wallace kehilangan bola di depan kotak penalti sendiri. Sementara Federico Marchetti terlalu mudah ditaklukkan oleh tendangna jarak jauh Nainggolan.

Maka Inzaghi pun amat menyayangkan kekalahan ini. Lazio disebutnya kalah karena kesalahan sendiri.

“Kami kurang determinasi, tapi di babak pertama saya tidak ingat ada tembakan Roma yang mengarah ke gawang,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

“Sayang sekali kami kalah seperti ini, karena kami berkontribusi terhadap kekalahan itu. Kami memberi mereka dua gol. Ini adalah kekecewaan besar untuk saya dan para pemain. Akan ada kritik, saya tahu seperti apa lingkungan di sekitar derby.”

“Saya mengharapkan lebih dari tim saya, tapi lawan bekerja keras untuk membatasi kami dan bertahan dengan lima oran, jadi mereka sederhana. Selama satu jam kami tidak membiarkan mereka melepaskan tembakan ke arah gawang, kemudian memberi dua gol, itu penyesalan.”

“Wallace tampil bagus sampai saat itu. Dia mungkin ingin menendang bola dengan tumit untuk mengeluarkannya dari pertahanan, tapi Anda tidak boleh mengambil risiko seperti itu di dalam derby. Kekalahan ini akan membantu kami berkembang, meski saya lebih memilih untuk belajar melawan tim yang berbeda,” katanya.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -