Home / Premier League News / Kembalinya Ramsey Disambut Gembira Pihak Arsenal
ramsey

Kembalinya Ramsey Disambut Gembira Pihak Arsenal

Lama sudah Aaron Ramsey tak beraksi bersama Arsenal. Comeback Ramsey ke lapangan hijau pun ditandai dengan tiga poin meyakinkan asal Sunderland.

Ramsey terakhir kali bermain untuk Arsenal di pekan pertama Liga Inggris saat kalah 3-4 dari Liverpool di Emirates Stadium. Setelah itu Ramsey harus menepi selama dua bulan lebih karena cedera hamstring.

Absennya Ramsey ini memang tak begitu mempengaruhi performa Arsenal karena mereka justru melaju kencang dengan meraih 11 kemenangan dari 13 laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Di Premier League, Arsenal sendiri berada di puncak klasemen bareng Manchester City dan Liverpool dengan 23 poin dari 10 laga, yang hanya dibedakan selisih gol.

Kabar baik untuk Arsenal adalah Ramsey sudah bisa bermain lagi. Pemain asal Wales itu diturunkan sebagai pengganti saat ‘Tim Gudang Peluru’ menang 4-1 di kandang Sunderland dua hari lalu.

“Dia adalah pemain bertipe box-to-box, jadi overall dia bisa membawa tim menyerang. Itulah yang kami inginkan di tim ini. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tapi dia bisa bermain di sayap jika dibutuhkan. Tapi itu bukan posisi favoritnya meski dia bisa bermain di sana juga,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi tim.

“Dia punya daya jelajah luar biasa, Anda tahu dia sedikit seperti Lampard, di mana dia suka menusuk ke dalam kotak penalti, menembak dari jarak jauh, dan punya kualitas sama,” sambungnya.

Meski sudah bisa bermain lagi, Wenger sendiri tak mau buru-buru memainkannya sebagai starter saat menghadapi Ludogorets di Liga Champions tengah pekan ini.

“Saya tidak tahu (apakah Ramsey akan bermain). Saya akan menganalisa semuanya nanti, dengan Xhaka sudah kembali. Kami akan bermain di Liga Champions dan lalu melawan Tottenham.”

“Jadi saya lihat siapa yang akan diistirahatkan dan siapa yang bermain tanpa mengurangi sedikit pun peluang tim untuk menang,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -