Home / Serie A News / Kemenangan Tandang Pertama Inter Milan
inter milan

Kemenangan Tandang Pertama Inter Milan

Inter Milan sukses meraih kemenangan tandang pertama di Serie A dalam tiga bulan terakhir. Ini semua berkat kerja keras para pemain Nerazzurri.

Pada laga tandang di Cittadel Tricolore, Minggu (18/12/2016) malam WIB, Inter tampil dominan dengan 61 persen ball possesion serta membuat total 16 attempts, sementara Sassuolo hanya diberi sembilan kali.

Tapi, Inter tidak efektif karena dari 16 attempts hanya enam yang mengarah ke sasaran. Sejak babak pertama Inter terlihat kesulitan menembus pertahanan Sassuolo.

Barulah ketika babak kedua berjalan tiga menit, tembakan keras Antonio Candreva dari kotak penalti menembus jala Sassuolo dan skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan yang begitu dinantikan kubu ‘Biru Hitam’ mengingat mereka sudah lama tidak pernah menang di kandang lawan sejak menang 2-0 atas Empoli di bulan September.

Setelah itu dalam lima pertandingan tandang terakhirnya, Inter kalah empat kali dan hanya meraih satu hasil imbang. Posisi mereka terus melorot ke papan tengah.

Wajar saja hasil ini disambut suka cita oleh pelatih Inter, Stefano Pioli, yang puas dengan kemenangan itu mengingat itu adalah yang ketiga beruntun di seluruh kompetisi.

“Kami harus berusaha sangat keras, jadi bagi kami setiap pertandingan adalah titik balik,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami sudah lama tidak menang tandang, tapi kami bermain dengan kecerdasan dan ketajaman hari ini. Sayangnya kami tidak bisa menuntaskan laga ini lebih cepat karena kami punya kesempatan untuk memperbesar keunggulan kami.”

“Kami punya banyak shot on target hari ini dan puas dengan kemenangan penting ini, tapi kami butuh berkonsentrasi untuk laga kontra Lazio,” tutupnya.

Inter saat ini ada di posisi ke-7 klasemen dengan 27 poin, selisih tujuh poin dari Napoli di posisi ketiga.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -