Home / Premier League News / Kemenangan Telak 6-0 Liverpool Atas Aston Villa
_liverpool

Kemenangan Telak 6-0 Liverpool Atas Aston Villa

Liverpool berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan mengalahkan Aston Villa telak 6-0. Keenam gol dari Liverpool dicetak oleh enam pemain yang berbeda dalam permainan yang sangat dominan oleh Liverpool disepanjang laga. Liverpool yang bertandang ke Villa Park, Minggu (14/2/2016) malam WIB, awalnya mengalami kesulitan untuk bisa membangun serangan. Namun sebuah gol dari Daniel Sturridge di menit ke-16 menandai pesta gol oleh pasukan Merseyside itu. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain Villa berhasil mempermudah Liverpool untuk menambah keunggulan.

James Milner menggandakan skor di menit ke-25 lewat tendangan bebas dari sisi kiri. Babak pertama diakhiri dengan kedudukan 2-0. Liverpool kemudian menciptakan empat gol dalam jarak 13 menit untuk menghantam tuan rumah.

Emre Can menciptakan gol ketiga Liverpool di menit ke-58, diikuti Divock Origi di menit ke-63, lalu Nathaniel Clyne dua menit berselang, dan ditutup oleh Kolo Toure di menit ke-71. Empat gol ini memastikan Liverpool tak lagi terkejar di sisa waktu.

Secara keseluruhan, Agen Bola mencatatkan pasukan dari Juergen Klopp itu sangat dominan sepanjang laga. Mereka tercatat unggul 60%-40% dalam ball possesion, juga dalam percobaan peluang. Setidaknya ada 11 tendangan yang dibuat oleh The Reds dan 9 diantaranya berhasil on target. Sedangkan tim tuan rumah Villa hanya dengan 6 percobaan yang dimana satu yang berhasil mengarah ke gawang dan satunya lagi hanya membentur mistar gawang.

Kemenangan ini kembali membuat Liverpool berhasil merangsek ke posisi delapan klasemen dengan raihan 38 poin dalam 26 pekan ini. Sementara Villa sendiri masih belum mampu bergerak dari dasar klasemen dengan tetap meraih 16 poin.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Can, Henderson, Milner, Coutinho (Stewart 66′), Firmino (Benteke 74′), Sturridge (Origi 62′)

Villa: Bunn, Richards (Hutton 85′), Okore, Lescott, Cissokho, Bacuna (Lyden 66′), Gueye, Westwood, Gil, Veretout, Agbonlahor (Sinclair 58′)

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -