Home / Serie A News / Kemenangan Tipis 1-0 Diraih Juventus Atas Genoa
Juventus

Kemenangan Tipis 1-0 Diraih Juventus Atas Genoa

Juventus yang kembali berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka dalam laga lanjutan Serie A mengalahkan Genoa dengan skor tipis 1-0. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (4/2) dinihari WIB, mencatatkan Juventus sudah meraih 51 poin. MEreka kini masih berjarak dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Sementara itu Genoa juga masih tidak berubah di posisi 16 dengan raihan 24 poin.

Juventus meraih kemenangan di laga ini dengan tidak mudah. Walaupun bermain dengan menekan dan mendominasi di sepanjang laga, mereka juga mengalami kesulitan untuk bisa menjebol pertahanan dari Genoa di babak pertama laga. Genoa sendiri memang bermain bagus dengan permainan yang disiplin.

Juventus yang sempat beberapa kali mencoba menekan lewat umpan-umpan lambung, namun tetap saja tidak berhasil. Mereka juga sempat mencari cara dengan mengandalkan tusukan Juan Cuadrado dari sisi kanan ataupun Patrice Evra dan Paul Pogba dari sisi kiri.

Juventus mendapatkan peluang pertama di menit keenam. Namun sayangnya tendangan jarak jauh dari Claudio Marchisio masih bisa dihalang oleh barisan pertahanan Genoa.

Peluang emas Juventus juga terjadi di menit 13 dan 15. Kedua peluang itu semuanya dari Paulo Dybala di area luar kotak penalti. Namun tetap saja masih belum berujung dengan gol.

Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini akibat dari sebuah gol bunuh diri dari Sebastian De Maio.

Di laga ini Juventus juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain saja setelah Simone Zaza diusir oleh wasit setelah melakukan pelanggaran yang sebenarnya tidak perlu kepada Armando Izzo. Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada tambahan gol lagi yang terjadi.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Cuadrado, Padoin, Marchisio, Pogba, Evra (Alex Sandro 41); Morata, Dybala

Genoa: Perin; Munoz, De Maio, Izzo; Ansaldi, Rigoni, Dzemaili, Ntcham; Gabriel Silva, Pavoletti, Cerci

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -