Home / Premier League News / Kesabaran Klopp Sudah Mulai Habis
klopp

Kesabaran Klopp Sudah Mulai Habis

Liverpool yang selalu menampilkan performa angin-anginan belakang ini sudah membuat sang manajer Juergen Klopp mulai kehilangan kesabarannya. Klopp sudah meminta para pemain The Reds bisa tampil lebih konsisten lagi. Liverpool yang awalnya mampu memperlihatkan penampilan bagus dengan serangkaian hasil positif sejak ditangani oleh Klopp di awal Oktober lalu. Namun kekalahan 0-2 dari Newcastle United menjadi titik awal menurunnya performa Liverpool.

Setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam empat laga di semua ajang kompetisi, dengan torehan dua kali imbang dan dua kali kalah. Kekalahan kedua mereka rasakan ketika dikalahkan oleh Watford 0-3.

Hal itu juga membuat para pemain Liverpool dikritik habis karena mereka bermain dibawah standar. Dua kemenangan beruntun di akhir tahun sempat membangkitkan peluang The Reds dan kritikan pun mereda.

Namun setelah kekalahan 0-2 dari West Ham united akhir pekan lalu membuat Liverpool kembali dikritik. Kekalahan ini juga disebut membuat Klopp merasa sangat kesal.

Bahkan usai pertandingan di Boleyn Ground, Klopp tak banyak berkata-kata kepada anak asuhnya terkait kekalahan tersebut. Kini Liverpool dituntut untuk segera bangkit karena sudah ditunggu Stoke City di Britannia Stadium pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1) dinihari WIB nanti.

Selain mengenai tiket lolso ke final, kemenangan setidaknya dapat meredam sementara amarah dari Klopp yang disebut sudah mulai kehilangan kesabaran dengan permainan dari anak asuhannya.

“Ya tentu saja, kesabaran saya kian habis. Tapi saya kemudian coba membangunnya lagi usai kekalahan ini, jadi saya tidak kehilangan sama sekali kesabaran saya karena itu tidak bagus,” tutur Klopp seperti dikutip pusatbola.

“Kami harus berubah. Jika kami bermain seperti ini terus, maka lawan akan lebih mudah mengalahkan kami dan itu tidak boleh terjadi,” sambungnya.

“Saya selalu berkata jujur kepada para pemain. Jika saya puas maka saya tidak begitu tertarik pada hasil. Maksudnya adalah saya tertarik untuk mendapatkan hasil bagus, tapi Anda harus selalu punya dua sudut pandang dalam permainan, jadi saya akan katakan sejujurnya meskipun kami menang.”

“Usai laga lawan West Ham, saya memang benar-benar tidak puas karena tim tampil tidak oke. Jadi kami harus membicarakan soal ini dan kami harus memanfaatkan

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola