Home / Premier League News / Kesalahan terbesar Chelsea adalah Menjual Nemanja Matic ke Man United
nemanja-matic

Kesalahan terbesar Chelsea adalah Menjual Nemanja Matic ke Man United

Mantan Asisten pelatih Chelsea di era Ancelotti, Ray Wilkins, Mengungkapkan sebuah fakta bawah Chelsea menjual Matic ke Manchester United adalah kesalahan terbesar.

Chelsea melepas Matic dengan harga 40 juta pounds pada bursa musim panas 2017. kini pemain asal serbia tersebut menjadi tumpuan di lini tengah Setan Merah julukan Man United.

Banyak pihak yang mendaratkan pujian kepada Matic karena mampu menjaga keseimbangan lini Manchester United, Hal tersebut membuat Mourinho Menunjuk Matic sebagai andalan di lini tengah.

Setelah melihat penampilan Nemanja Matic yang gemilang, Wilkins mengaku menyesal dengan sikap Chelsea yang melepas salah satu gelandang terbaik di Inggris.

“Penjualan Matic ke Man United sejauh yang saya tahu hingga saat ini, itu adalah aib yang besar bagi Chelsea. Karena saya pikir itu tidak akan pernah terjadi. Dia akan menjadi pembeda antara Man United musim ini dan musim lalu,” ujar Wilkins, mengutip dari Goal, Rabu (8/11/2017).

“Chelsea menjual gelandang yang menurut saya terbaik di negara ini (Inggris). Kesalahannya lagi adalah mereka menjualnya kepada rival mereka. Saya benar-benar tidak bisa melihat hal itu terjadi,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -