Home / World Cup News / Kesempatan Besar Neymar Menebus Kesalahan DI Ajang Piala Dunia 2018
neymar

Kesempatan Besar Neymar Menebus Kesalahan DI Ajang Piala Dunia 2018

Neymar jelas masih ingat dengan kenangan buruk bersama timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Pele legenda hidup dari Brasil mengatakan saatnya bagi Neymar untuk memberikan penebusan di ajang Piala Dunia 2018 di Russia nanti.

Neymar salah satu protagonis dalam kegagalan timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Sebelum kompetisi berlangsung Neymar diprediksikan bisa memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan Brasil dan meraih trofi juara Piala DUnia 2014 di depan pendukung sendiri dimana ketika itu berlangsung di Brasil.

Namun kenyataan justru Neymar mengalami cedera serius ketika laga Brasil melawan Kolombia di laga babak perempatfinal sehingga harus absen dari ajang tersebut sampai akhir turnamen.

Brasil yang bermain harus tanpa Neymar juga menelan kekalahan memalukan setelah dipecundangin oleh timnas Jerman dengan skor telak 1-7. Kekalahan telak tersebut tetap akan dikenang sebagai tragedi dari Mineirazo.

Pele sendiri juga membenarkan kalau kekalahan di ajang Piala dunia 2014 lalu sebuah bencana untuk Brasil terlebih lagu untuk Neymar. Neymar harus bisa bangkit dan menebus kesalahan dan kenangan buruk dari empat tahun lalu.

“Dia sudah langsung mendapatkan kesempatan kedua, karena sayangnya, apa yang terjadi di Brasil itu bencana. Piala Dunia terakhir di Brasil, dia mengalami cedera dan Brasil kalah,” kata Pele kepada Omnisport.

“Saya rasa ini bagus, kesempatan bagus untuknya memulihkan diri. Saya rasa dia pemain yang bagus. Mari kita lihat apakah dia mampu membantu Brasil memenangi Piala Dunia ini,” tambahnya dilansir Pusatbola.

About PusatBola

Check Also

van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 …

contact agen bola